Marc Marquez Dapat Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahunnya yang ke-27

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 18 Feb 2020, 11:50 WIB
Marc Marquez Dapat Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahunnya yang ke-27

Marc Marquez diizinkan berlatih Motocross di hari ulang tahunnya.

Berita MotoGP: Marc Marquez yang baru saja berulang tahun yang ke-27, mengaku bahagia lantaran mendapatkan hadiah berupa izin untuk berlatih motocross.

Sejak melakukan operasi bahu pada November tahun lalu, Marc Marquez memang tak boleh berlatih terlalu keras di masa liburannya. Sang juara bertahan itu tak diperbolehkan mengendarai motor selama beberapa bulan sebelumnya.

Marquez mengalami dislokasi parsial pada bahu kanan akibat kecelakaan hebat di kualifikasi MotoGP Sepang, Malaysia. Cederanya semakin diperparah dengan kecelakaan besar di uji coba Jerez, Spanyol, 25 November.

Akibat cedera ini, Marquez harus menjalani masa pemulihan yang cukup berat, termasuk fisioterapi yang sangat intensif hingga sekarang.

Selama libur musim dingin, ia hanya dua kali turun lintasan, yakni berlatih gokart dan latihan minimoto, yakni sebelum ia berangkat menjalani uji coba pramusim di Sepang, 7-9 Februari, di mana kondisi fisiknya belum benar-benar fit.

Sepulang ke Cervera, Spanyol, Marquez melanjutkan proses pemulihan, dan pada hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Senin (17/2/2020), ia pun sangat bahagia karena untuk pertama kalinya boleh mengendarai motocross.

"Terima kasih kepada semua orang atas ucapan selamat ulang tahunnya! 27! Saya tak bisa meminta hadiah yang lebih baik daripada mengendarai motor MX setelah tiga bulan," tulis delapan kali juara dunia ini melalui akun Instagram pribadinya.

Rider tim Repsol Honda ini akan kembali bertemu dengan para rider MotoGP lainnya dalam uji coba pramusim yang kedua di Sirkuit Losail, Qatar, pada 22-24 Februari mendatang.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp 2020, Honda

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini