Marc Marquez Berikan Ancaman ke Repsol Honda di Film Dokumenter

Penulis: Senja Hanan
Senin 28 Nov 2022, 22:04 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez baru saja merilis film dokumenter. Dalam film itu, pebalap Repsol Honda tersebut berikan ancaman ke timnya.

Juara kelas utama sebanyak enam kali itu finis di urutan ke-13 di klasemen MotoGP - lebih tinggi dari pebalap Honda lainnya meski menjalani operasi besar dan absen balapan saat ia pulih.

“Saya ingin kembali ke puncak bersama Anda. Tapi jika tidak denganmu, saya akan mencoba melakukannya sendiri. Sebagai pebalap di lintasan, saya bajingan,” kata Marquez dalam film dokumenter tersebut, sebagaimana diberitakan Crash.

“Kami para pembalap Honda adalah yang memiliki poin paling sedikit dan kecelakaan terbanyak.” Film dokumenter lima bagian baru di Amazon Prime, 'Marc Marquez: ALL IN', akan dirilis pada Februari 2023 di lebih dari 200 negara.

Ini menunjukkan cuplikan yang tak terlihat dari tahun yang penuh gejolak di mana dia menjalani operasi lengan besar keempat sebelum comeback fisik yang melelahkan. “Jelas saya sudah berpikir tentang pensiun,” akunya.

Pebalap asal Spanyol tersebut yang emosional bahkan bertanya kepada tim medisnya:

"Apakah itu layak atau tidak?" “Ingatan pertama saya adalah crash. Kepala Anda pergi ke satu tempat dan tubuh Anda pergi ke tempat lain. Kebahagiaan bagi saya adalah menang."

Kakak kandung dari Alex Marquez tersebut juga mengingatkan akan kecemerlangannya dengan mengamankan pole position pertama dalam tiga tahun di MotoGP Jepang sebelum finis di podium pada balapan di Australia.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-berikan-ancaman-ke-repsol-honda-di-film-dokumenter
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini