Marc Marquez Bantah Punya Masalah Dengan Tim Dokter

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 06:42 WIB
Marc Marquez akui relasinya dengan tim dokter baik-baik saja.

Marc Marquez bantah punya relasi buruk dengan tim dokter.

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez membantah apabila dirinya memiliki relasi yang buruk dengan tim dokter. Marquez menjelaskan jika semuanya baik-baik saja dan dirinya masih percaya penuh terhadap kemampuan mereka.

Seperti yang diketahui, proses pemulihan cedera Marc Marquez memang berlangsung sangat panjang. Terhitung, Marquez sudah menepi dari lintasan balap hampir setahun. Hal ini menimbulkan rumor jika Marquez tidak suka dengan tim dokter yang menanganinya. Rumor tersebut kemudian langsung dibantah tegas oleh sang pebalap. Ia menjelaskan bahwa dokter juga manusia dimana tindakan mereka juga bisa gagal.

"Kami membuat keputusan bersama-sama. Semua pihak turut bertanggung jawab. Banyak orang menyalahkan tim dokter saya. Namun, sangat manusiawi bila kadang saran mereka ternyata tidak berhasil. Kami mencoba untuk tetap bersikap tenang dan mengevaluasi semuanya. Akan lebih baik jika kami punya beberapa masukan," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Daripada menyalahkan dokter, Marquez juga sadar ia melakukan kesalahan fatal ketika memaksa untuk tampil langsung di GP Andalusia lalu. Menurutnya, tindakan itu sangatlah beresiko dan membuat kondisi lengannya makin parah. Ia juga bersalah atas dirinya sendiri yang tak kunjung sembuh hingga sekarang. Marquez tidak mau mencari kambing hitam pada orang lain untuk disalahkan. Fokus utamanya saat ini adalah terus memulihkan diri sambil berharap bisa comeback pada seri perdana di GP Qatar nanti.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini