Manajer Quartararo Kecewa Dengan Penawaran Yang Diberi Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Feb 2020, 19:01 WIB
Manajer Quartararo Kecewa Dengan Penawaran Yang Diberi Ducati

Ducati dianggap tidak pernah berikan penawaran serius kepada Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer pribadi Fabio Quartararo yaitu Eric Mahe menjelaskan bahwa dirinya sempat bernegosiasi dengan pihak Ducati soal masa depan sang pebalap. Sayang, Ducati tidak memberikan penawaran serius yang membuat Mahe enggan melanjutkan percakapan lebih lanjut.

Sebelum Quartararo meneken kontrak dengan tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021, Mahe selaku manajer tentu tidak langsung menerima tawaran tersebut dengan mentah-mentah. Ia langsung mencari opsi terbaik bagi Quartararo termasuk dengan tim-tim rival lain layaknya Ducati. Pembicaraan soal Quartararo membela Ducati memang sempat dijalin. Mahe juga bersedia mendengarkan tawaran yang diberikan oleh tim yang khas dengan warna merah tersebut.

Namun, Mahe kecewa dengan sikap manajemen Ducati yang terkesan tidak serius memberikan penawaran kepada Quartararo. Atas dasar tersebut, Mahe kemudian berdiskusi dengan Quartararo dan sepakat menerima pinangan dari Yamaha. Yamaha sendiri dinilai menunjukkan keseriusan tinggi dengan berjanji memberi motor kompetitif kepada El Diablo.

“Ya, itu memang benar adanya (ketertarikan Ducati kepada Quartararo). Bahkan kami sudah smepat berbicara dengan mereka, tapi harus saya katakan bahwa kami tidak menerima tawaran yang benar-benar nyata dari Ducati,” ucap Mahe saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi sayangnya, kami hanya sekadar bicara dengan mereka. Ducati tertarik pada Fabio dan saya jelaskan situasinya kepada mereka. Hingga pada akhirnya tidak ada tawaran serius dari mereka untuk Fabio,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manajer-quartararo-kecewa-dengan-penawaran-yang-diberi-ducati
9787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini