Manajer Fabio Quartararo Akui Kliennya Sudah Diincar Oleh 2 Tim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 09:43 WIB
Fabio Quartararo siap diperebutkan dua tim besar pada tahun 2023.

Fabio Quartararo sudah dapat ketertarikan dari dua tim besar di luar Yamaha. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Fabio Quartararo yaitu Eric Mahe mengaku bahwa kliennya sudah dapat incaran dari dua tim besar di MotoGP. Dua tim itu tertarik menggunakan jasa El Diablo pada tahun 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, kontrak Fabio Quartararo sendiri bakal kadaluarsa pada akhir tahun 2022 mendatang. Meski masih tersisa, tetapi sudah banyak tim yang siap membajak Quartararo dari tangan Yamaha. Eric Mahe sendiri mengakui bahwa Quartararo sudah dapat incaran serius dari dua tim. Ia sendiri menegaskan tidak mau terburu-buru mengambil keputusan. Yang pasti, Quartararo juga terbuka akan semua opsi untuk masa depannya.

“Tren yang biasa dilakukan adalah menyodorkan kontrak baru satu atau satu setengah tahun lebih awal dari masa akhir kontrak. Jika prospek-prospeknya jelas, kami mungkin akan berlanjut (dengan Yamaha). Yang jelas kami takkan terburu-buru,” ucap Mahe.

“Saat ini kami sudah dihubungi dua setengah tim. Dua tim benar-benar mendekati kami. Sedangkan satu lainnya sepertinya tidak serius. Kami akan mempelajari semuanya sebaik mungkin. Fabio masih muda dan masa depan terbentang luas di depannya,” tukasnya sekali lagi.

Mendengar kabar ini, manajemen Yamaha perlu bergerak cepat untuk meluluhkan hati Quartararo. Sebab, mencari pebalap muda yang langsung bisa kompetitif bukanlah tugas yang mudah. Sangat sulit untuk mencari talenta hebat seperti Quartararo. Pebalap hebat di kelas Moto2 sekalipun belum tentu bisa beradaptasi sama bagusnya di kelas premier.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manajer-fabio-quartararo-akui-kliennya-sudah-diincar-oleh-2-tim
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini