Luca Marini Siap Kerja Keras Bersama Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jan 2024, 22:12 WIB
Luca Marini akan kerja keras agar bisa kompetitif bersama Repsol Honda.

Luca Marini siap kerja keras untuk harumkan kembali Repsol Honda. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Luca Marini akan bekerja keras pada MotoGP musim 2024 mendatang. Ia tahu bahwa proses adaptasinya bersama RC213V tidak akan berjalan dengan mudah.

Seperti yang diketahui, Luca Marini mengambil keputusan besar sebelum musim 2023 berakhir. Ia rela meninggalkan Mooney VR46 Racing Team yang telah membesarkan namanya dan bergabung bersama Repsol Honda. Ia didapuk untuk menggantikan sosok Marc Marquez yang hengkang ke Gresini Racing. Pindah ke Honda tentu membuat banyak orang mempertanyakan keputusan Martin. Bagaimana tidak, Honda bukan tim yang memiliki motor terlalu kompetitif saat ini.

Menanggapi keraguan banyak orang itu, Marini sama sekali tidak menyesali keputusannya. Ia justru yakin dan bertekad membuktikan diri bersama Honda. Sejauh ini, proses adaptasinya bersama lingkungan tim sudah berjalan cukup baik.

"Saya pikir kami akan banyak bekerja, saya sudah bisa melihat dan bertemu banyak orang di dalam, saya sangat suka bekerja dengan orang Jepang dan budayanya. Dengan motor ini, kami akan berusaha keras sejak awal karena Honda harus kembali memenangi balapan sesegera mungkin," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tujuannya sekarang adalah untuk meningkatkan motor, untuk mendapatkan performa yang baik. Dalam hal hasil, hal pertama yang harus saya lakukan adalah mengalahkan rekan setim saya di Honda. Ini tidak akan mudah, saya hanya memiliki sedikit pengalaman dengan motor ini saat ini, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba semuanya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-siap-kerja-keras-bersama-repsol-honda
3858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini