Lorenzo Terkesan Dengan Potensi Besar Dalam Diri Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Mei 2020, 20:42 WIB
Lorenzo Terkesan Dengan Potensi Besar Dalam Diri Quartararo

Fabio Quartararo dinilai punya potensi yang begitu besar.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo mengaku terkesan dengan potensi besar yang dimiliki oleh Fabio Quartararo. Dengan polesan yang benar, Quartararo dapat berkembang menjadi pebalap yang lebih matang lagi.

Tidak bisa dipungkiri jika performa Quartararo di musim 2019 lalu memang tergolong impresif. Sebagai pebalap berstatus rookie, Quartararo mampu mengantongi total enam kali pole position dan tujuh kali podium. Quartararo memang tidak pernah memenangi balapan karena usahanya selalu digagalkan oleh Marc Marquez. Kendati hasil itu sudah menggambarkan betapa potensialnya sosok El Diablo.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Lorenzo. Ia mengatakan jika Quartararo sudah punya modal berharga untuk menjadi pebalap hebat. Ia harus terus bekerja keras dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki. Selain itu, Quartararo juga harus bisa membuktikan diri bisa meraih kemenangan di musim 2020. Andai semua hal itu dapat dilakukan, langit adalah batas tertinggi untuk Quartararo bisa berkembang.

“Fabio belum memenangkan duel dalam balapan. Sebelum menang, dibutuhkan podium dan sebelum sebelum menjadi juara dunia, dibutuhkan kemenangan. Ia (Quartararo) berjalan sangat cepat, tetapi ia harus membuktikan bahwa ia bisa menang. Ia memiliki potensi besar, masih muda dan memiliki banyak bakat,” ucap Lorenzo saat diwawancara.

“Kecepatan dan bakat sudah cukup untuk menjadi juara, kami berharap ia akan mampu membuat lompatan lebih jauh ke depan,” tukas eks pebalap Honda tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Jorge Lorenzo

1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini