Lin Jarvis Yakin Quartararo Akan Segera Raih Kemenangan Perdananya di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 07:15 WIB
Lin Jarvis Yakin Quartararo Akan Segera Raih Kemenangan Perdananya di MotoGP

Fabio Quartararo diprediksi akan meraih kemenangan perdananya dalam waktu dekat.

Berita MotoGP : Bos tim Yamaha yaitu Lin Jarvis mempercayai jika Fabio Quartararo akan segera meraih kemenangan perdananya dalam waktu dekat. Ia tahu Quartararo akan semakin matang ketika menjalani musim kompetisi 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, Quartararo memang menjelma menjadi pebalap muda yang langsung tampil bersinar di musim 2019 lalu. Total, pebalap berkebangsaan Prancis tersebut mampu meraih enam kali pole position dan mengakhiri balapan dengan posisi podium sebanyak tujuh kali. Sayang, dari semua pencapaian tersebut Quartararo selalu gagal meraih kemenangan. Ia berulang kali dikalahkan dengan pahit oleh Marc Marquez yang kemudian keluar sebagai juara dunia.

Menanggapi performa Quartararo yang masih belum pernah menang, Jarvis rupanya tidak khawatir. Ia sadar apabila Quartararo akan mengambil pelajaran dari musim lalu dan akan tampil semakin matang lagi di musim depan. Soal kemenangan perdana, Jarvis percaya prestasi itu akan segera datang seiring berjalannya waktu.

"Kami bekerja sama dengan baik bersama tim satelit Yamaha musim ini dan saya melihat sesuatu yang luar biasa dalam diri Quartararo dengan enam pole yang ia dapatkan. Ia memang belum pernah memenangkan satupun balapan musim lalu, tetapi saya yakin semuanya akan segera datang dalam waktu dekat," ucap Jarvis.

"Tidak hanya Quartararo, saya yakin Morbidelli juga akan tampil lebih bagus musim depan. Kedua pebalap tersebut sama-sama memberi dampak yang positif pula bagi tim pabrikan kami," tukas Jarvis.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Lin Jarvis

2524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini