Lin Jarvis Mulai Ikhlaskan Kepergian Valentino Rossi Dari Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Nov 2020, 20:33 WIB
Lin Jarvis coba ikhlas lepaskan Valentino Rossi.

Lin Jarvis sedih harus berpisah dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Bos Yamaha yaitu Lin Jarvis mulai mengikhlaskan kepergian Valentino Rossi dari tim pabrikan. Ia sadar bahwa di hidup ini tidak ada sesuatu yang akan abadi. Semua pasti akan ada perpisahan pada masanya.

Sebagaimana diketahui, perjalanan panjang Valentino Rossi bersama tim pabrikan Yamaha akhirnya harus tuntas di musim 2020. Manajemen tim sepakat untuk menggesernya dengan Fabio Quartararo yang lebih muda dan potensial. Menanggapi kepergian Rossi di akhir musim ini, Jarvis jujur merasa sedih karena The Doctor merupakan salah satu sosok yang sukses mengharumkan nama tim hingga sekarang.

Kendati sedih, Jarvis juga mulai mengikhlaskan. Ia berharap Rossi dapat menemukan keberuntungan baru di tim satelit. Ia yakin bahwa pebalap asal Italia itu akan tetap bersinar di tim barunya tersebut.

“Selalu sedih untuk mengucapkan selamat tinggal, terutama kepada orang-orang yang merupakan bagian penting dari tim. Tetapi, tidak ada dalam hidup yang abadi, tidak ada yang tetap seperti itu, dan itu juga terjadi di kelas MotoGP,” ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

“Situasi di paddock terus berkembang. Orang-orang bergabung dengan tim, beberapa pergi, yang lain kembali,” pungkasnya sekali lagi. Kini, Jarvis akan coba menatap masa depannya dengan Fabio Quartararo. Ia yakin Quartararo dapat meneruskan legasi yang ditinggalkan Rossi selama ini. Kemampuan membalapnya di usia muda juga tergolong luar biasa.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Valentino Rossi, yamaha

1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini