Lakukan Persiapan Dengan Matang, Rossi Optimistis Bisa Kembali Kompetitif di 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 21:23 WIB
Lakukan Persiapan Dengan Matang, Rossi Optimistis Bisa Kembali Kompetitif di 2020

Valentino Rossi yakin bisa kembali kompetitif di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mempunyai rasa percaya diri yang begitu tinggi dalam menatap musim 2020 mendatang. Rossi optimistis bisa kembali tampil kompetitif di papan atas.

Keyakinan Rossi tersebut tentu dilontarkan bukan tanpa alasan. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini merasa jika Yamaha selaku timnya sudah bekerja keras pada liburan musim dingin. Mereka bahkan rela mendatangkan beberapa kru baru untuk mengatasi permasalahan yang dialami motor YZR-M1 pada tahun 2019 lalu. Hasilnya pun tergolong cukup memuaskan selama ini. Pada tes pramusim di Sepang dan Qatar, Rossi sudah merasakan beberapa hal positif pada kuda besi terbarunya.

"Besok akan menjadi hari yang sangat penting, ujian terakhir sebelum awal kejuaraan . Kami harus mengumpulkan semua yang kami temukan. Kami telah bereksperimen dengan semua materi dan saya pikir kami telah bekerja dengan baik, kami cukup siap untuk balapan pertama,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya yakin ketika segalanya mulai menjadi serius, segalanya akan berubah. Ini akan menjadi kejuaraan yang sangat panjang, dengan banyak Grand Prix dan juga banyak tes lainnya. Tapi, saya senang, tim memiliki suasana yang hebat dan saya pikir kami bisa lebih kompetitif dari tahun lalu,” tukasnya sekali lagi. Dengan sisa waktu kurang lebih dua pekan yang tersisa, Rossi akan memanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan diri.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini