KTM Resmi Perpanjang Kontrak Dengan MotoGP Hingga Tahun 2026

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jan 2021, 00:19 WIB
KTM resmi perpanjang kontrak dengan MotoGP hingga tahun 2026 mendatang.

KTM akan terus berlaga di MotoGP hingga tahun 2026. (Gambar: Sport Sindonews)

Berita MotoGP : KTM akhirnya memperpanjang kontrak dengan MotoGP hingga tahun 2026. Pabrikan asal Austria tersebut merasa bahwa perjalanan mereka masih bisa diteruskan dengan prestasi yang tinggi.

Meski baru bergabung pada tahun 2017 silam, penampilan KTM sejatinya mengalami peningkatan signifikan dari tahun ke tahun. Pada musim 2020 lalu saja, mereka berhasil meraih total tiga kemenangan. Dua kemenangan diraih oleh Miguel Oliveira dan satu kemenangan sisanya dipetik oleh Brad Binder. Dengan potensi yang terus menjanjikan, tidak heran pihak tim memilih untuk meneruskan kerjasama dengan Dorna Sports.

“Saya sangat senang dapat mengumumkan kontrak lima tahun baru ini dengan Dorna. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Dorna secara khusus dan Carmelo Ezpeleta, serta seluruh timnya karena kami sudah menjalani empat tahun yang hebat bersama dan mereka adalah mitra yang sangat profesional dalam olahraga penting ini. Hanya dalam beberapa musim kami telah menempatkan proyek ini di atas dasar yang sangat kokoh, jadi ini adalah langkah positif untuk melanjutkan keterlibatan kami di MotoGP hingga 2026.” bunyi pernyataan resmi Pit Beirer selaku direktur tim.

Untuk musim-musim yang akan datang, Beirer berharap para pebalapnya bisa menunjukkan penampilan lebih bagus lagi. Ia akan memberi bantuan sebisa mungkin dari sisi manajerial. Sumber daya manusia juga akan terus ditingkatkan agar bisa mendesain motor yang tidak kalah kompetitif dibanding tim tetangga.

Artikel Tag: ktm, motogp

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini