KTM Akan Pertimbangkan Opsi Pertahankan Remy Gardner

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Agu 2022, 07:03 WIB
KTM tampak masih ingin mempertahankan Remy Gardner.

KTM beri klu akan pertahankan Remy Gardner. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO KTM yaitu Stefan Pierer memberi pertanda bahwa ia mungkin saja mempertahankan Remy Gardner untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Gardner diyakini masih punya potensi untuk jadi pebalap lebih hebat lagi di masa depan.

Sebagai seorang pebalap baru di kelas premier, performa Remy Gardner di musim 2022 kali ini memang mengecewakan. Ia tidak bisa beradaptasi dengan sempurna sehingga performanya selalu melempem hampir di setiap balapan. Hasil buruk ini lantas memunculkan rumor bahwa KTM bisa sama merombak susunan antara Gardner dan Fernandez untuk tahun depan. Namun ketika ditanya lebih lanjut, tampaknya KTM masih ingin mempertahankan Gardner yang dirasa lebih memiliki bakat dan talenta.

"Saya tidak sepenuhnya yakin dengan Gardner. Ya, memang membutuhkan waktu adaptasi di setiap kelas. Pit Beirer percaya pada Gardner. Saya berkata: ‘Ya, Pit, tidak apa-apa, kita masih memiliki delapan balapan tahun ini’. Di Assen, Remy kehilangan banyak posisi saat balapan karena menggunakan ban belakang yang salah, medium. Di KTM kami sering membutuhkan kompon yang lebih keras," ucap Stefan Pierer saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan KTM dalam menentukan susunan pebalapnya musim depan. Mereka harus bergerak cepat untuk mengamankan pebalap terbaik yang tersedia di pasaran. Andaikan memecat Gardner sekalipun, mencari pengganti yang lebih baik juga butuh proses panjang.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-akan-pertimbangkan-opsi-pertahankan-remy-gardner
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini