Jorge Lorenzo Mengisi Waktu Liburannya dengan Berkunjung ke Thailand

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 13 Jan 2019, 20:05 WIB
Jorge Lorenzo Mengisi Waktu Liburannya dengan Berkunjung ke Thailand

Jorge Lorenzo mengunjungi Temple of the Emerald Buddha ( Wat Phra Kaew) / @jorgelorenzo99

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengisi waktu liburannya dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata di Thailand.

Sebelumnya Lorenzo telah mengikuti tes pramusim di Valencia dan Jerez, meski saat itu ia sedang terikat kontrak dengan Ducati, namun ia diperbolehkan menunggangi motor Honda RC213V. Kendati demikian untuk menghormati kontraknya yang baru berakhir di awal tahun, Lorenzo pun memilih bungkam.

Setelah akhirnya resmi menjadi pebalap Repsol Honda, Lorenzo baru buka suara perihal kesan pertamanya di Honda. Tak hanya itu, masa liburan saat ini juga dimanfaatkan pebalap berjuluk X-Fuera itu untuk berlibur.

Kali ini negeri Gajah Putih menjadi destinasi wisata pilihannya, peraih lima gelar juara dunia itu terlihat sedang menikmati masa liburan di Thailand.

Melalui akun Instagram miliknya, Lorenzo telah mengunggah foto dirinya saat sedang berada di Siam Square One, Bangkok, Thailand. Beberapa hari kemudian ia juga terlihat mengunjungi Temple of the Emerald Buddha yang juga disebut Wat Phra Kaew.

Setelah menjalani masa liburannya, Lorenzo dijadwalkan akan menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda pada tanggal 23 Januari 2019 mendatang. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar di Jakarta, tim Repsol Honda kali ini memilih Madrid, Spanyol sebagai venue acara tersebut.

Lorenzo baru akan diperkenalkan secara resmi sebagi tandem Marc Marquez dalam acara tersebut. Selain dihadiri Lorenzo dan Marquez, presentasi tim Repsol Honda juga dihadiri Mick Doohan dan Alex Criville.

Doohan dan Criville merupakan legenda tim Repsol Honda yang turut mengharumkan nama Honda di ajang kejuaraan dunia GP500 cikal bakal dari MotoGP.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, MotoGP 2019, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-mengisi-waktu-liburannya-dengan-berkunjung-ke-thailand
1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini