banner babe

Jorge Lorenzo Berharap Tren Positifnya di Misano Bisa Berlanjut

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 22:47 WIB
Jorge Lorenzo Berharap Tren Positifnya di Misano Bisa Berlanjut

Jorge Lorenzo ingin menjaga tren positifnya kala mentas di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mempunyai harapan besar menjelang pagelaran balapan di GP San Marino mendatang. Lorenzo berharap jika tren positifnya dalam beberapa tahun terakhir bisa terus berlanjut akhir pekan nanti.

Lorenzo sendiri memang terkenal cukup cocok dengan karakteristik Sirkuit Misano. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera ini bahkan masih memegang catatan menjadi rider dengan kemenangan terbanyak hingga saat ini. Hal itu kemudian memacu motivasi Lorenzo untuk bisa membenahi performanya dan tampil lebih baik lagi di balapan musim ini.

Sebelumnya, Lorenzo memang tampil kurang garang ketika menjalani comeback perdana pasca mengalami cedera tulang belakang di GP Inggris. Namun, ia mengatakan jika kondisi fisiknya saat ini sudah jauh semakin baik dan siap digunakan untuk balapan secara seratus persen.

"Setiap hari saya semakin membaik dan bisa berlatih lebih keras lagi dari sebelumnya. Jeda di antara race cukup membantu. Saya berharap bisa kembali ke atas motor dan melihat bagaimana fisik saya di atas RC213V," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

"Kendati tidak mengikuti tes secara penuh, kami bisa mendapat data yang bagus untuk memulai akhir pekan nanti dengan baik. Sebelumnya di Misano menjadi sirkuit yang bagus buat saya, jadi saya berharap akhir pekan ini kami bisa melanjutkannya untuk mengejar ketertinggalan," tutup rekan setim Marc Marquez ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

3555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini