Johann Zarco Puji Konsistensi Performa Dari Aleix Espargaro

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 07:11 WIB
Johann Zarco terkesan dengan konsistensi performa Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro tuai pujian besar dari Johann Zarco. (Gambar: Otomotif1)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco memberi pujian besar kepada Aleix Espargaro. Espargaro mampu menunjukkan performa yang menawan meskipun tidak dijagokan oleh banyak orang.

Sebagai salah satu kuda hitam di MotoGP 2022 kali ini, Aleix Espargaro tergolong sebagai salah satu pebalap yang tampil konsisten. Ia selalu rajin menembus persaingan papan atas sehingga perolehan poinnya cukup banyak. Sampai seri terakhir di GP Belanda lalu, Espargaro berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan selisih yang tidak terlalu jauh dari Fabio Quartararo.

Menanggapi konsistensi performa dari Espargaro dan Aprilia, Johann Zarco selaku pebalap yang sama-sama senior jelas merasa salut. Ia tidak sungkan memberi pujian besar kepada kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut.

"Mereka (Espargaro dan Aprilia), rata-rata, yang terbaik di mana-mana. Dalam hal berkendara, mungkin manuver berbelok Aleix adalah yang terbaik. Saat dia mencondongkan motornya. Dia menikung sangat cepat di apex. Dan itu membuat perbedaan," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Zarco sendiri kini berada satu strip di belakang Espargaro dalam urusan poin di klasemen. Selisihnya memang jauh, tetapi Zarco pantang menyerah begitu saja. Ia berharap bisa bangkit pada paruh kedua dan menunjukkan performa yang lebih baik. Besar harapan Zarco untuk bisa memberi perlawanan ketat tidak hanya kepada Espargaro, tetapi juga kepada Quartararo di paruh kedua.

Artikel Tag: Johann Zarco, Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-puji-konsistensi-performa-dari-aleix-espargaro
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini