Joan Mir Ungkapkan Harapan Jelang MotoGP Prancis

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Mei 2023, 16:47 WIB
Pebalap Repsol Honda, Joan Mir. (Images: Getty)

Pebalap Repsol Honda, Joan Mir. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Joan Mir tiba di MotoGP Prancis dengan penuh harapan. Pebalap Repsol Honda itu tentu berharap mendapatkan keuntungan usai menjalani tes yang sibuk di Jerez.

Dengan selesainya tes pasca-balapan yang sibuk, Joan Mir tiba di Le Mans dengan semangat untuk menemukan konsistensi dan peningkatan yang lebih baik tentunya.

Setelah menunjukkan kilasan potensinya selama pengujian dan balapan awal, tidak ada keraguan bahwa Mir dan Honda RC213V memiliki lebih banyak hal untuk diberikan setelah beberapa putaran percobaan. Menyusun akhir pekan yang konsisten akan menjadi fokus utama Mir, memanfaatkan semua waktu trek yang tersedia.

Seperti biasa balapan yang akan berlangsung di Le Mans, cuaca memiliki potensi untuk membalikkan keadaan di setiap akhir pekan, tetapi prakiraan kondisi yang lebih dingin akan mengikuti #36 lebih baik daripada kondisi terik di Jerez.

“Tiba di Prancis, kami datang dengan pikiran terbuka. Kami memiliki tes Senin yang sibuk di mana kami dapat mencoba beberapa hal, terutama mengerjakan pengaturan dasar motor," kata pebalap Repsol Honda itu jelang balapan.

"Saya berharap bahwa kita akan dapat mengambil keuntungan dari ini selama akhir pekan. GP Prancis selalu memiliki unsur cuaca yang ekstra, sering kali dingin atau hujan. Saat ini terlihat sedikit lebih dingin, tetapi kondisi yang lebih sejuk ini tampaknya lebih cocok untuk kami tahun ini, jadi kami bertujuan untuk memanfaatkan situasi yang kami miliki. Apapun yang terjadi, kami tetap bekerja sama.”

Artikel Tag: MotoGP Prancis, joan mir, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-ungkapkan-harapan-jelang-motogp-prancis
6738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini