Joan Mir Tak Mau Terburu-buru Tentukan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2024, 06:36 WIB
Joan Mir tidak akan terburu-buru tentukan masa depannya.

Joan Mir akan bersabar tentukan masa depannya. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir mengaku tidak mau terburu-buru dalam menentukan masa depannya. Ia tahu masih banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan final.

Seperti yang diketahui, kontrak Joan Mir bersama Repsol Honda akan segera berakhir pada penghujung tahun 2024. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit itu, belum ada keputusan pasti yang diambil Mir terkait masa depannya. Ketika ditanya mengenai rencananya untuk masa depan, Mir mengaku sudah mengantongi beberapa pilihan tetapi belum berani mengambil keputusan terlalu cepat. Ia harus menimbang plus minus dari semua opsi tersebut agar bisa kembali ke jalur kemenangan. Ia juga menceritakan bagaimana kesulitan yang dihadapinya bersama Honda.

"Saya punya pilihan, tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya butuh lebih banyak waktu, untuk memahami, untuk mengambil keputusan yang baik untuk masa depan saya. Ini adalah kenyataannya," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat sulit. Karena berbicara tentang diri saya, saya datang dari [empat] tahun memenangkan dua gelar, di tiga kategori berbeda. Artinya, saya selalu berada di depan setiap tahunnya. Tahun yang buruk adalah perebutan posisi kelima. Anda mendapatkan hasil yang baik. Sekarang Anda tidak memilikinya lagi, jadi Anda harus memotivasi diri sendiri dengan cara yang berbeda," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Matador tersebut.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-tak-mau-terburu-buru-tentukan-masa-depannya
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini