Jelang GP AS, Enea Bastianini Waspadai Kekuatan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Mar 2024, 14:22 WIB
Enea Bastianini tak mau remehkan kekuatan Marc Marquez di GP AS.

Enea Bastianini waspadai kekuatan Marc Marquez di GP AS. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mewaspadai kekuatan Marc Marquez pada MotoGP Amerika Serikat yang akan datang. Ia tahu betul bahwa COTA adalah salah satu trek yang benar-benar disukai oleh Baby Alien.

Terhitung, Marc Marquez sudah tujuh kali meraih kemenangan di Negeri Paman Sam. Dengan riwayat masa lalu yang begitu impresif tersebut, tentunya Enea Bastianini tidak mau meremehkan kekuatan Marquez lagi. Apalagi, Marquez sekarang telah memperkuat Gresini Racing dan menunggangi Desmosedici. Modal yang dimiliki Marquez untuk tampil kompetitif sudah bertambah lebih banyak dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Bastianini sendiri memang pernah meraih kemenangan pada GP AS di tahun 2022. Ia berharap bahwa persiapan matangnya sekarang bisa membawanya untuk kembali mengulangi cerita manis itu.

"Mentalitasnya akan selalu sama, meski tahun ini kami memulai dengan langkah yang benar sejak musim dingin. Saya tahu ini akan menjadi awal yang lebih sulit, kami sudah melihatnya di Qatar, tapi sekarang kami tahu apa yang harus kami perbaiki," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Mengenai Austin, saya memiliki kenangan yang sangat baik pada 2022, karena tahun lalu saya cedera. Itu adalah kemenangan favorit saya musim itu dan menyenangkan untuk kembali ke sana, tapi saya juga tahu bahwa di sana kami harus menghadapi Marc Marquez, yang selalu kompetitif di sirkuit itu," tukas pebalap asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-as-enea-bastianini-waspadai-kekuatan-marc-marquez
2026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini