Jack Miller Bingung Hanya Mampu Finis ke-14 di MotoGP Catalunya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 09 Jun 2022, 14:45 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller mengaku masih belum menemukan penyebab ia hanya finis P14 di Catalunya, berbanding jauh dengan pencapaiannya musim lalu di sirkuit yang sama.

Jack Miller mencatatkan hasil buruk di MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. Rider asal Australia tersebut hanya mampu finis ke-14.

Ia tentu saja sangat kecewa dan frustrasi mengetahui hasil yang didapatkannya. Jelas, itu bukan raihan yang diharapkan oleh Miller.

"Tidak ada gunanya berkata-kata manis. Itu adalah hari yang cukup buruk untuk mengakhiri akhir pekan yang buruk,” ucapnya, sebagaimana dilansir dari laman Paddock GP.

Hasil di Sirkuit Barcelona makin membingungkan Miller karena sang pebalap merengkuh podium ketiga di trek yang sama pada musim lalu.

“Finis ke-14. Tahun lalu, saya berada di podium, di sini, dan tahun ini saya berjarak 30 detik, dan mencari jawaban. Kami tahu motornya dan saya tidak lupa bagaimana mengendarainya,” ungkap rider berjuluk Thriller Miller itu.

“Kami benar-benar harus pergi, menganalisisnya dan memahami apa yang terjadi,” ia melanjutkan.

“Masih cukup rendah di sini, tapi saat panas Anda tergelincir ke mana-mana dan itu makin buruk di sini setiap tahun. Aspalnya bahkan tidak setua itu. Saya pikir itu berusia tiga tahun, jadi itu agak memalukan,” jelas Miller.

Berakhir di urutan ke-14 membuat Jack Miller hanya mendapat tambahan dua angka untuk koleksi poinnya di klasemen sementara pebalap MotoGP 2022.

Pria berusia 27 tahun itu kini menempati peringkat kesembilan dengan mengumpulkan 65 poin. Ia berjarak hingga 82 poin dari Fabio Quartararo yang berada di posisi puncak.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2022, motogp catalunya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bingung-hanya-mampu-finis-ke-14-di-motogp-catalunya
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini