Hasil Manis Espargaro di Prancis Buat KTM Yakin Telah Berada di Jalur yang Tepat

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 22 Mei 2019, 21:58 WIB
Hasil Manis Espargaro di Prancis Buat KTM Yakin Telah Berada di Jalur yang Tepat

Pol Espargaro, MotoGP Prancis 2019.

Berita MotoGP: Bos KTM MotoGP, Pit Beirer mengaku sangat bangga dengan pencapaian Pol Espargaro yang berhasil membawa KTM finis di posisi keenam pada balapan MotoGP Prancis pekan lalu.

Hasil manis berhasil diraih rider Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, di MotoGP Prancis 2019. Melihat hasil ini, Direktur Balap KTM, Pit Beirer, pun merasa puas. Menurutnya, hasil tersebut menunjukkan bahwa pengembangan motor KTM selama ini telah berada di jalur yang tepat.

Espargaro tampil begitu mengesankan pada gelaran balapan seri kelima MotoGP 2019. Memulai balapan dari posisi ke-12, rider asal Spanyol itu secara mengejutkan bisa merangsek maju ke depan sehingga bisa menuntaskan balapan di urutan keenam. Catatan waktu Espargaro selisih 5,935 detik dengan Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang.

Hasil ini pun disambut positif oleh Beirer. Ia mengaku KTM semakin percaya diri dalam mengerjakan pengembangan motornya karena merasa telah berada di jalur yang tepat. Melihat hasil manis ini, ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di timnya yang telah banyak membantu tim.

“Kami banyak berharap dari orang-orang di pabrik. Ada beberapa yang bekerja hingga malam, dan tempat keenam hari ini adalah bayaran besar. Penghargaan atas upaya yang kami dengan senang hati kerjakan. Kami sekarang merasa berada di jalur yang benar,” ujar Beirer seperti dilansir dari Speedweek.

“Hari ini, keberanian kami telah terbayar. Sekarang, kami tahu arah kami benar dan akan mengikuti semua motor lainnya. Hasilnya hari ini adalah kisah yang hebat. Saya hanya bisa berterima kasih kepada tim saya dan semua orang di pabrik atas kerja kerasnya,” tandasnya.

Artikel Tag: ktm, MotoGP 2019, Pol Espargaro, MotoGP Prancis

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini