Franco Morbidelli Senang Debutnya Bersama Ducati Lancar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Des 2023, 14:49 WIB
Franco Morbidelli Senang Debutnya Bersama Ducati Lancar

Franco Morbidelli Senang Debutnya Bersama Ducati Lancar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Franco Morbidelli telah menjajal motor Ducatinya. Dia mengatakan adaptasinya dengan motor Ducati MotoGP berjalan lancar di tes Valencia.

Diketahui ​posisi Franco Morbidelli di Monster Energy Yamaha telah digantikan oleh Alex Rins. Morbidelli memang tidak memiliki kecepatan seperti Marc Marquez yang juga naik Ducati untuk pertama kalinya dalam karirnya, namun pebalap asal Italia itu senang dengan debutnya.

Morbidelli menjadi pebalap terakhir dalam waktu sedetik dari waktu teratas yang ditetapkan oleh Maverick Vinales, namun upaya terbaiknya hanya membuahkan hasil bagi mantan pebalap Yamaha itu finis di posisi ke-16.

“Ini adalah hari pertama yang bagus. Itu mulus dan kami melakukan banyak putaran. Penting untuk mengenal sepeda, mengenal sepeda dan memahami sebanyak mungkin untuk melihat cara kerjanya dan apa saja yang perlu ditangani dan digunakan," kata Morbidelli berbicara kepada MotoGP.com

“Saya langsung memulai dengan motor baru dan saya cukup senang. Ada beberapa hal yang perlu saya tingkatkan dan saya ingin motor mengikuti saya. Kami tidak mengerjakan apa pun hari ini. Nikmati saja dan lakukan banyak putaran untuk menikmatinya.”

Selain Morbidelli, yang juga berpindah tim untuk tahun 2024 adalah Fabio Di Giannantonio. Dia juga pertama kali mencicipi motor GP23 setelah pindah dari Gresini Racing.

Berbaris bersama Marco Bezzecchi, dan dalam proses membentuk salah satu pasangan terkuat di grid, Di Giannantonio sangat senang dengan sambutan yang didapat dari tim asuhan Valentino Rossi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, pramac racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-senang-debutnya-bersama-ducati-lancar
3587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini