Franco Morbidelli Enggan Pasang Target Muluk-Muluk di GP Thailand

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Sep 2022, 06:46 WIB
Franco Morbidelli realistis tatap balapan di GP Thailand.

Franco Morbidelli pasang target realistis untuk GP Thailand. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli membeberkan targetnya untuk MotoGP Thailand mendatang. Tidak mau muluk-muluk, ia hanya ingin menembus sesi kualifikasi kedua (Q2) supaya dapat posisi start yang ideal.

Sebagaimana diketahui, Franco Morbidelli memang kurang bisa tampil begitu kompetitif di musim 2022 kali ini. Dengan kecepatan yang tidak sebanding dengan pebalap papan atas lainnya, Morbidelli juga realistis dalam menetapkan targetnya untuk GP Thailand yang akan datang. Daripada memikirkan hasil akhir yang terlalu tinggi, Morbidelli hanya ingin menembus sesi Q2. Dengan itu, ia bisa dapat posisi start yang memudahkannya meraih hasil positif di balapan yang asli.

"Saya sekarang di Thailand dan di sini saya akan mencoba lagi. Saya ingin berada di Q2 karena itu penting untuk bagaimana hasil akhir pekan balapan. Buriram adalah sirkuit yang saya sukai, dan itu cocok dengan gaya balapan saya saat ini. Jadi, ini akan menjadi trek yang bagus untuk saya coba lagi (hasil yang lebih baik)," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Morbidelli, ia sudah tidak dibebani apa-apa lagi pad sisa musim ini. Peluangnya dalam memperebutkan gelar sudah tertutup dan tidak ada rekor individu yang perlu dikhawatirkan olehnya. Fokus utama Morbidelli hanyalah menutup musim sebaik mungkin supaya menambah rasa percaya dirinya untuk musim 2023 mendatang.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-enggan-pasang-target-muluk-muluk-di-gp-thailand
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini