Franco Morbidelli Berharap Musim 2021 Bisa Berjalan Tanpa Kendala

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 22:29 WIB
Franco Morbidelli berdoa agar musim 2021 bisa berjalan sesuai rencana.

Franco Morbidelli begitu berharap musim 2021 bisa berjalan lancar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mempunyai harapan besar agar pagelaran musim 2021 dapat berjalan sesuai rencana. Ia tidak ingin adanya kendala yang dapat merusak segala persiapan Dorna Sports.

Seperti yang diketahui, pandemi Virus Corona membawa banyak perubahan drastis pada kalender musim 2020 lalu. Balapan semuanya difokuskan pada Benua Eropa agar pebalap tidak perlu terbang terlalu jauh dari satu negara ke negara lain. Tidak berhenti sampai situ saja, durasi musim juga diperpendek agar dapat berjalan tanpa adanya kasus-kasus tidak diinginkan.

Meskipun beberapa kompetisi olahraga sudah mulai digelar lagi, tetapi Morbidelli tetap khawatir adanya hal tidak terduga yang bisa muncul mendadak di musim 2021. Rekan setim terbaru Valentino Rossi itu berharap tidak ada kendala yang akan merusak mood balapnya.

“Di atas segalanya, saya berharap ini akan menjadi musim yang lebih normal karena tahun lalu itu sangat sulit. Bukan hanya karena pandemi, yang tentu saja menjadi alasan utama, tetapi juga berakibat pada jadwal yang sangat padat. Saya berharap tahun ini akan lebih biak dan kami dapat menjalankan MotoGP musim ini dalam kondisi yang lebih normal dan dengan kalender yang lebih normal,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Dorna Sports juga menegaskan bahwa mereka masih bisa mengubah jadwal kapan saja. Semua kebijakan bisa diambil secara mendadak untuk kepentingan bersama.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini