Franco Morbidelli Berharap Besar Bisa Tebus Dosa di GP Jerman

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Jun 2021, 06:59 WIB
Franco Morbidelli benar-benar ingin bangkit di GP Jerman.

Franco Morbidelli ingin bangkit dan balas dendam di GP Jerman. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli benar-benar berharap bisa bangkit di MotoGP Jerman mendatang. Ia ingin menebus dosa kepada manajemen Yamaha karena gagal optimal pada tiga seri terakhir.

Sebagaimana diketahui, performa Franco Morbidelli di musim ini tidak sebagus musim lalu. Pada tiga seri terakhir di GP Prancis, GP Italia, dan GP Catalunya, Morbidelli selalu memetik hasil buruk. Ia tidak pernah menembus posisi lima besar sama sekali. Tak heran, catatan negatif itu membuat Morbidelli menjajal banyak komponen baru pada tes pasca balap di Barcelona. Perasaan positif yang didapati pada saat ujicoba diharapkan bisa berlanjut pada balapan sesungguhnya di Sirkuit Sachsenring.

“Kami mendapat hal positif dari Jumat dan Sabtu di Catalunya, dan juga dari tes di sana, untuk dibawa ke Jerman pada akhir pekan ini. Saya harap kami dapat menggunakan ini dan menjadi lebih kuat di Sachsenring, tetapi tentu saja kami harus melihat apa yang akan kami lakukan ketika kami sampai di sana. Ini adalah trek yang bagus, sangat sempit di beberapa tempat, dan saya tak sabar untuk kembali ke sana akhir pekan ini,” ucap Morbidelli.

“Bahkan, saya ingat pertama kali saya berkendara di sini di Moto2. Saya memang tak terlalu mengenal sirkuit ini, namun saya berjuang untuk podium dalam balapan! Saya ingin menghadapi dua balapan berikutnya sebelum liburan musim panas dengan cara terbaik,” tutup rekan setim dari Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-berharap-besar-bisa-tebus-dosa-di-gp-jerman
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini