Fabio Quartararo Ternyata Dapat Tawaran dari Tim Lain

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 16:50 WIB
Fabio Quartararo Ternyata Dapat Tawaran dari Tim Lain

Fabio Quartararo Ternyata Dapat Tawaran dari Tim Lain

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo seharusnya memiliki lebih banyak pilihan daripada hanya Yamaha dan Aprilia.

Juara MotoGP 2021 itu memilih untuk menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan Yamaha setidaknya untuk dua musim lagi, menjadikannya pebalap dengan bayaran tertinggi di grid.

Ketertarikan Aprilia telah terdokumentasikan, tetapi Fabio Quartararo dan agennya kini mengungkapkan bahwa ada opsi lain yang tersedia. Tom Maubant, agen Quartararo, mengatakan kepada TNT Sports di Le Mans: “Sekarang saya dapat memberi tahu Anda. Tidak apa-apa."

“Saya mendapat tawaran dari kurang lebih semua orang. Pada akhirnya, Fabio tahu sejak awal dia ingin terus bersama Yamaha. Apa yang kami lihat pada tes di Sepang, peningkatan. Pilihannya mudah."

“[Yamaha] menunjukkan minat yang besar untuk mempertahankannya, untuk mengamankannya di tim. Dia tidak akan melupakan ini.”

Quartararo menambahkan: “Tentu saja saya harus melihat semua pabrikan. Saya mendapat tawaran yang sangat bagus dari pabrikan lain. Tapi, cara [Yamaha] berinvestasi dalam proyek ini. Mereka memberi saya kesempatan untuk menjadi pebalap MotoGP."

“Kami memenangkan balapan dan kejuaraan bersama-sama. Kami berada di puncak. Kami jelas berada di posisi terbawah sekarang. Juga, egoku – aku ingin kembali bersama mereka.”

Agennya menambahkan: “Kami adalah orang-orang seperti ini. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan untuk kami di masa lalu." “Kami tahu Yamaha adalah salah satu otak terbesar di dunia sepeda motor. Kami tahu orang-orang di tim banyak memberikan tekanan. Kami tahu mereka pasti akan kembali cepat atau lambat."

“Yamaha adalah keluarga kami. Bahkan di saat-saat buruk kami menikmatinya karena kami mencintai semua orang di sana. Bahkan jika Fabio marah setelah balapan, karena dia jujur, ketika dia tiba di kotak penalti, dia luar biasa.”

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-ternyata-dapat-tawaran-dari-tim-lain
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini