Fabio Quartararo Prediksi Bastianini Akan Meledak di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Feb 2023, 22:53 WIB
Fabio Quartararo waspadai kekuatan Enea Bastianini di MotoGP 2023.

Enea Bastianini diprediksi Fabio Quartararo akan tampil kuat di MotoGP 2023. (Gamabr: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo memprediksi bahwa Enea Bastianini akan tampil meledak pada MotoGP musim 2023 mendatang. Bastianini kini bergabung bersama tim pabrikan Ducati dan pastinya akan memiliki modal untuk tampil lebih garang.

Setelah membuat kejutan pada musim 2022 silam, Enea Bastianini dapat promosi untuk menggantikan Jack Miller di tim pabrikan Ducati. Dengan dukungan dari kru tim pabrikan yang lebih komplet, Fabio Quartararo mempercayai bahwa Bastianini akan jadi ancaman besar baginya. Jika tidak berhati-hati, Bastianini dapat menjadi ancaman baru yang lebih menakutkan daripada Francesco Bagnaia.

"Saya akan mengatakan dia adalah salah satu favorit untuk kejuaraan, karena tahun lalu itu hanya musim keduanya dan musim yang luar biasa. Empat kemenangan, naik podium. Dia membuat kesalahan dan sering terjatuh, tapi itu baru musim kedua dalam kariernya," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir akan bagus untuk melihat pertarungan dengan Pecco di tim resmi Ducati. Bersama-sama mereka memenangi sebelas balapan tahun lalu. Ini akan menjadi tim yang lebih kuat, tetapi ketika rekan Anda lebih kuat dari Anda. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat," tukas pebalap yang khas dengan julukan El Diablo ini.

Quartararo sendiri fokus penuh kepada dirinya sendiri agar bisa lebih kuat di musim 2023. Ia berharap Yamaha juga mendesain motor baru yang jauh lebih kencang dari tahun lalu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-prediksi-bastianini-akan-meledak-di-motogp-2023
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini