Fabio Di Giannantonio Temukan Feeling Positif Pada Motor Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Feb 2024, 07:08 WIB
Fabio Di Giannantonio temukan banyak hal positif pada motor barunya.

Fabio Di Giannantonio rasakan dampak positif pada Desmosedici GP23. (Gambar: Sportal.eu)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio merasa percaya diri dengan Desmosedici GP23 yang didapatinya untuk MotoGP 2024 mendatang. Ia sudah menemukan banyak feeling positif pada tes pramusim.

Dalam tes pramusim Qatar hari pertama, Fabio Di Giannantonio jadi salah satu yang bersinar dengan menorehkan waktu terbaik keempat. Ia tampak nyaman melakukan manuver demi manuver di atas kuda besi terbarunya itu. Ketika ditanya mengenai perasaannya terhadap motor baru, Di Giannantonio merasa percaya diri dan yakin bisa mengoptimalkannya dengan baik di atas lintasan balap.

"Nah, tahun lalu, beberapa podium yang saya raih. Saya ngobrol dengan Pecco tentang perbedaan motornya. Dia mengatakan dengan motor 23 [GP23] saya harus menggubah, sedikit, gaya balap saya. Karena gaya balap saya akan lebih buruk untuk motor tersebut. Namun kenyataannya, hal ini meningkatkan poin baik saya! Saya berkendara seperti yang saya lakukan tahun lalu," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

"Motor ini memungkinkan saya untuk mendorong lebih keras dan lebih cepat, dan saya merasakan lebih banyak feeling saat mengendarai motor. Sejujurnya, semuanya lebih baik, dari sisi saya," tukasnya sekali lagi.

Dengan perasaan positif itu, Di Giannantonio lantas tertantang untuk bisa menjalani musim 2024 dengan lebih baik. Ia akan memperkuat tim milik Valentino Rossi dan berharap bisa membanggakan The Doctor yang menaruh rasa percaya tinggi kepadanya.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-temukan-feeling-positif-pada-motor-barunya
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini