Enea Bastianini Usung Target Tinggi di MotoGP 2022

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 20:46 WIB
Enea Bastianini percaya diri tembus lima besar di MotoGP 2022.

Enea Bastianini optimistis bisa bersaing lebih kompetitif di MotoGP 2022. (Gambar: Gresini Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini merasa antusias untuk memulai kompetisi musim 2022 mendatang. Tidak main-main, ia memasang target tinggi dengan finish di posisi lima besar lebih konsisten lagi.

Setelah menjalani musim perdananya di MotoGP tahun lalu. Enea Bastianini telah menimba banyak ilmu berharga. Kini, ia belajar dari pengalaman tersebut agar bisa menunjukkan performa lebih matang di musim baru. Dengan skuat Gresini Racing, Bastianini merasa yakin bisa tampil lebih garang di persaingan papan atas. Targetnya saat ini adalah menembus posisi lima besar lebih sering lagi.

"Saya sudah tidak sabar untuk turun di musim baru. Kami akan memberi semaksimal mungkin di setiap seri, saya ingin selalu bisa bersaing di lima besar. Saya yakin bisa melakukan itu karena tim ini sungguh luar biasa. Nadia Padovani (istri Fausto Gresini yang kini jadi bos tim) berharap saya mampu merebut podium lebih banyak. Sudah menjadi tujuan saya untuk berusaha agar selalu bisa di depan. Saat tes di Jerez, kami mampu langsung cepat. Fabio dan saya akan melakukan yang terbaik," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun musim perdananya tahun lalu kurang berjalan begitu manis, tetapi Bastianini pernah dua kali menembus podium dengan finish di posisi ketiga. Catatan manis itu menandakan bahwa ia sejatinya punya potensi dan peluang besar untuk tampil kompetitif.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-usung-target-tinggi-di-motogp-2022
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini