Enea Bastianini Sudah Tak Sabar Bersinar Lagi di Mugello

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mei 2022, 00:20 WIB
Enea Bastianini optimistis bisa bicara banyak di GP Italia.

Enea Bastianini yakin bisa teruskan tren positif di Mugello. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini merasa antusias untuk bisa meneruskan tren positifnya hingga GP Italia mendatang. Ia berharap bisa kembali memetik hasil maksimal di sana.

Untuk GP Italia tahun ini, balapan akan kembali digelar di Sirkuit Mugello yang bersejarah. Dengan trek yang legendaris, tentunya Enea Bastianini ingin memberikan yang terbaik. Ia mengaku cukup suka dengan karakteristik trek Mugello dan yakin bisa menaklukkannya dengan baik.

"Dua sirkuit berikutnya yang akan dipakai untuk menggelar MotoGP benar-benar saya sukai. Di Montmelo (Circuit de Barcelona-Catalunya), saya sudah pernah naik podium," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Di Mugello, meskipun saya menyukainya, saya belum pernah naik podium. Mungkin tahun ini menjadi waktu yang tepat. Setelah hasil impresif di Prancis, kami akan membuktikan mampu konsisten kompetitif di Italia dan Spanyol," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 23 tersebut.

Perlu diingat bahwa musim lalu, Bastianini gagal finish di GP Italia dan harus puas pulang dengan tangan hampa. Ia tentunya tidak mau kejadian pahit itu terulang lagi di musim ini. Dengan perolehan poinnya yang cukup banyak saat ini, ia ingin mendapati hasil maksimal lagi agar bisa memperkecil jarak dengan Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo. Bastianini memang tidak menargetkan gelar juara dunia, tetapi pastinya akan berusaha untuk mencapainya dengan performa yang luar biasa.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-sudah-tak-sabar-bersinar-lagi-di-mugello
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini