Enea Bastianini Enggan Remehkan Pebalap Tim Satelit

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Feb 2023, 06:53 WIB
Enea Bastianini enggan remehkan kekuatan rival yang hanya berseragam tim satelit.

Enea Bastianini enggan remehkan rivalnya yang berasal dari tim satelit. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini fokus penuh untuk bisa menyambut MotoGP musim 2023 mendatang. Ia akan mewaspadai banyak pebalap, termasuk yang memperkuat tim satelit sekalipun.

Sebagai perwakilan dari tim pabrikan, Enea Bastianini tentunya diberi tanggung jawab besar untuk bisa memenangi gelar juara. Untuk mewujudkan mimpi besar itu, tentu Bastianini tidak boleh lengah ataupun menganggap remeh rival-rivalnya. Sejauh ini, Bastianini selalu diprediksi akan bersaing ketat melawan Fabio Quartararo ataupun Francesco Bagnaia. Bastianini sendiri sadar bahwa dua nama itu akan jadi rival beratnya.

Kendati demikian, Bastianini juga tidak mau meremehkan sosok pebalap tim satelit seperti Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Nama mereka memang kurang diunggulkan karena masih berusia muda dan minim akan pengalaman. Namun, keduanya sudah berhasil membuat banyak kejutan selama musim 2022. Hal ini pula yang diwaspadai oleh Bastianini akan terjadi lagi di musim 2023. Ia akan tetap memasang radar kepada pebalap-pebalap dari tim satelit yang bisa berbahaya kapan saja.

"Saya yakin banyak pembalap Italia lainnya (yang bakal jadi ancaman) pada 2023. Menurut saya Bezzecchi dan Di Giannantonio memiliki potensi untuk berada di puncak," ucap Bastianini saat diwawancara.

"Saya menyukai skenario seperti itu. Lebih banyak pembalap Italia di depan kami, maka situasinya akan lebih menarik bagi semuanya," tukas pebalap yang khas dengan julukan La Bestia itu.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-enggan-remehkan-pebalap-tim-satelit
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini