banner babe

Dovizioso Senang Jika Zarco Jadi Membela Avintia Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 16:55 WIB
Dovizioso Senang Jika Zarco Jadi Membela Avintia Ducati

Kedatangan Johann Zarco ke tim Avintia Ducati akan buat Andrea Dovizioso senang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku akan sangat senang apabila Johann Zarco jadi membela tim Avintia Ducati. Zarco dianggap sebagai salah satu pebalap hebat sehingga dapat dengan mudah memajukan prestasi tim satelit Ducati itu.

Seperti yang diketahui, masa depan Zarco di kelas MotoGP sedang dipertaruhkan saat ini. Setelah putus kontrak dengan KTM, ia kemudian menerima tawaran sebagai pebalap pengganti sementara di tim LCR Honda. Alih-alih menggantikan posisi Jorge Lorenzo di tim utama, ia justru kalah bersaing dengan Alex Marquez yang menjadi pilihan resmi dari manajemen Honda.

Satu tempat yang mungkin dapat diisi oleh Zarco adalah tempat di tim Avintia Ducati. Ia berpotensi besar menggantikan posisi Tito Rabat yang tampil kurang maksimal musim ini. Menanggapi rumor ini, Dovizioso akan senang apabila Zarco benar-benar sepakat meneken kontrak dengan Ducati.

"Selalu bagus memiliki bakat yang sama terhadap motor, terutama karena Johann (Zarco) telah menggunakan tiga motor yang berbeda selama dua tahun terakhir. Itu hal yang positif," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Rumor bergabungnya Zarco dengan tim Avintia Ducati memang semakin menguat belakangan ini. Namun, tawaran kepada Zarco tidak hanya datang dari tim Avintia Ducati saja. Zarco juga mendapat tawaran dari tim Yamaha untuk menjadi pebalap penguji mereka musim depan. Zarco harus segera memilih ke arah mana ia akan melangkah nantinya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Johann Zarco

3900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini