banner babe

Dovizioso Mulai Was-Was Akan Ancaman Rins dan Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Okt 2019, 20:58 WIB
Dovizioso Mulai Was-Was Akan Ancaman Rins dan Vinales

Kekuatan Maverick Vinales dan Alex Rins mulai menjadi ancaman bagi Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku mulai waspada akan ancaman yang diberikan oleh Alex Rins dan Maverick Vinales. Keduanya sudah tampil cukup konsisten dan berpotensi menggusur posisi Dovizioso dari peringkat kedua klasemen sementara.

Dovizioso yang sudah tidak bisa merebut titel juara otomatis akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan posisi runner-up. Namun, posisi kedua yang dipegangnya saat ini masih jauh dari kata aman. Ia tidak terpaut terlalu jauh dengan pebalap-pebalap yang ada di posisi lima besar lainnya. Menyadari performa pebalap lain yang semakin bagus, fokus Dovizioso kini hanya terpacu pada Rins dan Vinales.

Kedua pebalap itu mulai menunjukkan performa impresif dan bahkan lebih baik darinya di beberapa balapan. Jika Dovizioso tidak berhati-hati, salah satu dari mereka berpotensi merusak harapannya untuk meraih posisi runner-up di akhir musim.

"Ada Maverick yang kupikir sedang melaju dengan sangat baik dan sirkuit-sirkuit di balapan-balapan ke depan tidak semuanya bagus untuk kami. Kami mesti berusaha membawa pulang banyak poin yang penting dan Jepang bisa menjadi balapan yang bagus untuk kami," ucap Dovizioso.

"Rins juga selalu akan bersaing, jadi Anda mesti memperoleh angka dan meneruskan pekerjaan untuk tahun depan. Kami sudah dalam level yang amat bagus, kami bersaing dalam kejuaraan dalam dua tahun terakhir dan kami pun kencang. Namun, memang tidak cukup karena kami bertarung melawan Marc yang benar-benar tangguh," tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Alex Rins, Maverick Vinales

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini