banner babe

Dovizioso Anggap Start Keenam Adalah Hasil Maksimal di Kualifikasi GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 18:31 WIB
Dovizioso Anggap Start Keenam Adalah Hasil Maksimal di Kualifikasi GP San Marino

Andrea Dovizioso sebut posisi start keenam adalah yang terbaik yang bisa ia dapatkan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menganggap jika posisi start keenam adalah hasil maksimal yang bisa ia petik di kualifikasi GP San Marino. Ia harus mengatasi sejumlah permasalahan pada motornya yang membuat kecepatan tidak kompetitif.

Seperti yang diketahui, Dovizioso harus kembali puas mendapatkan posisi start tidak ideal di Sirkuit Misano. Ia hanya bisa mencatatkan waktu terbaik keenam dari semua pebalap yang berpartisipasi di sesi kualifikasi. Menanggapi posisi start kurang bagus ini, Dovizioso menganggap jika hasil itu sudah tergolong maksimal dan ia sudah melakukan yang terbaik.

Pada dasarnya, Desmosedici yang digunakan oleh Dovizioso memang kurang begitu cocok dengan karakteristik trek di Misano. Selain itu, settingan motornya juga masih belum tepat seratus persen sehingga makin membuatnya mengalami kesulitan.

“Saya pikir kami bekerja dengan baik. Kami tetap tenang sejak awal. Kami tahu kami harus mengejar ketinggalan dengan selisih besar. Tetapi saya sangat senang dengan pekerjaan tim saya. Kami memiliki kesenjangan sangat besar di setiap sesi latihan, tetapi kami mengerjakan detail dan langkahnya,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya percaya start pada baris kedua adalah hasil maksimal yang bisa kami dapatkan. Jadi saya sangat senang dengan itu. Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk memperjuangkan kemenangan atau posisi terdepan, maka Anda memerlukan sebuah tujuan yaitu finis di barisan kedua,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini