Dirumorkan Incar Dovizioso, Pit Beirer Angkat Bicara

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Mei 2020, 20:39 WIB
Dirumorkan Incar Dovizioso, Pit Beirer Angkat Bicara

KTM bantah rumor incar Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga KTM yaitu Pit Beirer angkat bicara soal rumor yang mengatakan pihaknya mengincar sosok Andrea Dovizioso. Beirer menjelaskan bahwa rumor itu tidak sepenuhnya benar sesuai dengan fakta yang ada.

Dovizioso memang masih belum menandatangani kontrak baru dengan Ducati. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat KTM semena-mena langsung membajak Dovizioso tanpa pikir panjang. Beirer mengatakan jika prioritas utamanya saat ini adalah mempertahankan empat pebalap yang ada. Meskipun keempatnya masih belum terbukti dengan prestasi yang gemilang, tetapi potensi mereka sangatlah besar di usia yang muda.

"Keempat pembalap akan mendapat penawaran untuk tahun depan. Prioritas kami adalah menjaga tim tetap seperti ini. Saat ini, saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan berbicara dengan pembalap lain sebelum jelas pembalap kami akan menerima tawaran kami atau tidak,” ucap Beirer.

“Saya akan bekerja sekarang dengan pembalap kami terlebih dahulu dan kemudian akan melihat apa yang terjadi setelah itu. Saya harap kami bisa segera menutup semua ini dan menjadi stabil di masa depan. Jadi, tidak ada urusan lain saat ini. Tapi sejujurnya, tidak ada yang ditandatangani, jadi saya juga tidak merasa aman untuk mengatakan saya memiliki empat pembalap,” tandasnya.

Mendatangkan Dovizioso memang cukup beresiko bagi KTM. Sebab, usia Dovizioso sudah menginjak angka 34 tahun dan bukan tidak mungkin akan segera pensiun dalam waktu dekat.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pit Beirer, Andrea Dovizioso

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini