Davide Tardozzi Minta Enea Bastianini Lebih Agresif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Mar 2024, 17:27 WIB
Davide Tardozzi minta Enea Bastianini lebih agresif lagi.

Enea Bastianini diminta lebih agresif oleh Davide Tardozzi. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi meminta Enea Bastianini untuk tampil lebih agresif lagi di MotoGP 2024 kali ini. Tujuannya jelas agar Bastianini bisa mempertahankan kursi pabrikannya di tahun depan.

Setelah melempem pada musim 2023 lalu karena cedera, Enea Bastianini tergolong beruntung karena diberi kesempatan kedua untuk membalap bersama tim pabrikan di tahun 2024. Kini dengan musim yang sudah dua seri berjalan, performa Bastianini sejatinya juga cukup bagus. Ia finish kelima di GP Qatar, kemudian berhasil menembus posisi runner-up di GP Portugal.

Meski hasilnya sudah cukup memuaskan, tetapi Davide Tardozzi tidak mau cepat berpuas diri. Ia meminta kepada Bastianini untuk meningkatkan performanya lagi dan tampil lebih agresif di setiap seri. Ia mengingatkan bahwa banyak pebalap yang kini berpotensi untuk merebut kursinya tahun depan. Jorge Martin adalah salah satu yang paling ngotot untuk memakai seragam merah untuk musim 2025.

"Saya pikir Enea harus mengubah sikapnya. Dia harus lebih agresif. Karena dia tidak bisa menyalip [saat Sprint Race]. Bukan karena dia mengerem lebih awal. Masalah di MotoGP adalah level motor dan pembalapnya sangat tinggi, dan itu membuatnya merata. Jadi untuk menyalip, Anda harus melakukan apa yang dilakukan Marc Marquez terhadap Jorge Martin. Anda harus lebih agresif. Saya pikir Enea memahami hal ini," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, Enea Bastianini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-minta-enea-bastianini-lebih-agresif-lagi
1463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini