Danilo Petrucci Ingin Buat Kejutan Untuk MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 09:50 WIB
Danilo Petrucci ingin beri kejutan pada pagelaran MotoGP 2021.

Danilo Petrucci siap buat kejutan bersama KTM Tech3.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci ingin membuat kejutan pada pagelaran MotoGP 2021 mendatang. Meski hanya membela tim satelit, tetapi Petrucci yakin bisa menunjukkan performa yang kompetitif.

Danilo Petrucci sendiri datang ke KTM Tech3 bukan tanpa alasan yang jelas. Ia melihat betapa pesatnya perkembangan mereka pada musim 2020 lalu. Jadi ketika Ducati melepasnya, Petrucci tidak ragu untuk menandantangani kontrak bersama mereka. Sejauh ini hasil tes pramusim Petrucci memang belum optimal, akan tetapi ia tidak khawatir sama sekali. Ia masih mencari-cari settingan terbaik untuk motor balapnya.

“Yang pasti, yang paling mengejutkan saya adalah Brad (Binder), yang sejak tampil di Jerez pada tahun lalu, dia benar-benar berbeda dari yang lain. Tapi, dia sangat cepat sejak awal tahun dan menang di balapan ketiga. Semua pembalap melaju dengan sangat cepat sehingga itu berarti motornya bisa sangat (cocok) dengan semua gaya berkendara,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Akan sulit mengganti motor setelah bertahun-tahun, tapi saya hanya penasaran karena saya menandatangani kontrak ini pada Juni 2020. Lalu, mereka membatalkan pengujian pada akhir tahun, lalu mereka membatalkan tes pada Februari, jadi sekarang saya sangat berusaha maju dengan mencoba motornya pada Maret,” imbuh pebalap yang berasal dari Negeri Pizza ini.

Tes pramusim memang harus dimanfaatkan Petrucci sebaik mungkin. Sebab, tes pramusim tahun ini hanya digelar sekali karena pandemi Virus Corona yang belum selesai.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, ktm, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-ingin-buat-kejutan-untuk-motogp-2021
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini