Crutchlow Akui Honda Perlakukan Semua Pebalapnya Dengan Adil

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 21:46 WIB
Crutchlow Akui Honda Perlakukan Semua Pebalapnya Dengan Adil

Cal Crutchlow tegaskan Honda selalu bertindak adil kepada semua pebalap.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow menegaskan bahwa pabrikan asal Jepang tersebut tidak pernah menganakemaskan sosok Marc Marquez. Crutchlow selalu beranggapan bahwa Honda telah memberikan perlakuan yang adil bagi semua pebalapnya.

Sebagaimana diketahui, pebalap Honda di musim ini memang sebagian besar mengalami performa yang tak kunjung kompetitif. Dapat dikatakan, Marquez adalah ujung tombak Honda untuk dapat meraup poin maksimal di setiap serinya. Kendati demikian, performa apik Marquez tersebut tidak membuat Honda membeda-bedakan anak asuhnya. Meski membela tim satelit, Crutchlow mengaku mendapatkan motor yang sama bagusnya dengan Marquez. Hanya saja, Marquez lebih handal dalam mengendarai motornya sehingga dapat meraih hasil optimal terus menerus.

Ia lantas berharap agar dapat mengikuti jejak Marquez dan meraih hasil yang sama bagusnya. Crutchlow sendiri sadar bahwa kemampuan Marquez di lintasan balap memang sangatlah spesial.

“Mereka (Honda) tidak hanya bekerja untuk Marc karena dia juga sering mengeluh. Keluhan saya dan Marc juga sama. Namun, dia punya cara berkendara yang berbeda. Jika Anda melihat motor menikung dan bilang motor sedang menikung, salah. Itu adalah cara Marc Marquez menikung,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Marc menikung dengan sudut yang lebih rebah pada setiap tikungan dari pembalap lainnya. Menurut saya, secara umum motor Honda memang harus ditingkatkan,” tukas pebalap yang menginjak usia 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, LCR Honda, Cal Crutchlow, Marc Marquez

5370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini