Brad Binder Sudah Tidak Sabar Jalani MotoGP Musim 2023

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Jan 2023, 06:51 WIB
Brad Binder antusias arungi MotoGP musim 2023.

Brad Binder sudah tidak sabar jalani MotoGP 2023. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani MotoGP musim 2023 mendatang. Ia merasa sudah sangat siap untuk mengharumkan nama KTM lagi.

Setelah menjalani liburan musim dingin yang cukup panjang, KTM akhirnya melakukan acara launching motor baru. Dalam acara peluncuran livery anyar dari RC16 ini, Brad Binder selaku pebalap lawas KTM mengaku sudah tidak sabar untuk menjajalnya langsung di atas lintasan balap. Dengan progress positif yang ditunjukkan KTM, harusnya mereka bisa berbicara lebih banyak di musim 2023.

"Saya merasa liburan ini terlalu panjang. Jadi, saya sangat bersemangat untuk kembali ke trek dan memulai semuanya lagi. Ini musim keempat saya di kelas ini. Saya merasa ini adalah kesempatan terbaik untuk benar-benar meraih sesuatu di 2023," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami siap mengarungi musim baru. Jadi, mari datang ke Sepang dan melihat apa yang akan terjadi di hari pertama," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Binder di musim 2023. Perlu diketahui bahwa Binder akan mendapatkan tandem baru yang lebih kaya akan pengalaman yaitu Jack Miller. Sebelum bergabung dengan KTM, Miller telah lama berseragam Ducati. Pengalaman yang didapati Miller bersama Ducati dapat dijadikan pelajaran oleh KTM untuk terus berbenah diri. Mereka harus bekerja keras untuk bisa meramaikan persaingan papan atas.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-sudah-tidak-sabar-jalani-motogp-musim-2023
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini