Bos Ducati Kurang Tertarik Boyong Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Jun 2023, 07:06 WIB
Ducati kurang berminat mendatangkan Marc Marquez.

Ducati kurang tertarik untuk bajak Marc Marquez. (Gambar: Motori News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Ducati yaitu Claudio Domenicali tampak kurang tertarik dengan Marc Marquez. Ia merasa sudah cocok dengan susunan pebalapnya untuk saat ini.

Belakangan ini, rumor ketertarikan Ducati kepada Marc Marquez terus digembor-gemborkan oleh media. Marquez juga tampak kurang cocok dengan Honda yang tak lagi kompetitif di papan atas. Menanggapi rumor tersebut, Claudio Domenicali akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa pihaknya kurang begitu tertarik untuk mendatangkan Baby Alien. Bukan karena Marquez tidak hebat, tetapi karena Ducati sudah memiliki deretan pebalap muda yang kompetitif. Ducati punya nama-nama potensial seperti Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi. Pebalap-pebalap itu sudah cukup memajukan Ducati hingga populer sampai sekarang.

"Hal-hal seperti ini bagus karena orang-orang terus berbicara tentang kami. Namun, ini bukan hal yang tepat buat kami. Kami memiliki kelompok pembalap yang hebat, yang kami bantu berkembang. Francesco Bagnaia adalah talenta yang gila. Dia sedikit diremehkan, masih sering melakukan kesalahan, tetapi dia termasuk terbaik. Namun, tidak hanya Pecco, kami juga punya Enea Bastianini, Jorge Martin, dan banyak pembalap muda lain yang sedang kami pantau," ucap Domenicali saat diwawancara.

"Marquez adalah talenta luar biasa, dia tidak perlu membuktikan apa-apa kepada orang lain. Namun, Ducati membangun kekuatan dari cara kami bekerja dengan para pembalap-pembalap kami," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-kurang-tertarik-boyong-marc-marquez
5095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini