Aprilia Berharap Dua Pebalapnya Bisa Tampil Apik di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Agu 2022, 07:28 WIB
Aprilia ingin lihat dua pebalapnya raup banyak poin di GP Austria.

Aprilia berharap dua pebalapnya bisa optimal di GP Austria. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Aprilia Racing yaitu Massimo Rivola mempunyai harapan besar kepada dua pebalapnya di MotoGP Austria mendatang. Besar harapan Rivola untuk melihat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro tampil kompetitif.

Untuk Maverick Vinales, Massimo Rivola tidak begitu meragukan lagi kualitasnya. Setelah sukses menembus podium ketiga di GP Belanda, Vinales meneruskan tren positifnya di GP Inggris lalu. Mantan rider dari Yamaha tersebut finish kedua dan hanya kalah cepat dari pemenang balapan, Francesco Bagnaia.

Salah satu kecemasan yang dihadapi Rivola adalah kondisi fisik dari Aleix Espargaro yang baru saja crash cukup keras di Silverstone. Kondisinya belum begitu fit sehingga berpotensi mengacaukan kecepatan Espargaro di hari balapan nanti.

"Dengan selangkah demi selangkah progres yang kami alami, kami sangat bahagia. Kondisi Aleix menjadi perhatian kami. Dia bagus di tikungan kiri, sedangkan di tikungan kanan dia tidak terlalu baik. Kebetulan, Austria adalah trek yang banyak menikung ke kanan. Jadi, mari berharap dia pulih dengan cepat," ucap Rivola saat diwawancara oleh media setempat.

"Untuk Vinales, tidak pernah ada yang mempertanyakan talentanya. Saya memintanya mencatat lap tercepat dan harus menang," tukasnya sekali lagi. Untuk GP Austria yang bakal dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Aprilia harus mewaspadai Ducati yang punya kecepatan baik di trek lurus. Francesco Bagnaia dan kawan-kawan akan sangat menyusahkan jika tidak ditangani dengan cara yang tepat.

Artikel Tag: aprilia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-berharap-dua-pebalapnya-bisa-tampil-apik-di-gp-austria
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini