Alex Rins Kehabisan Kata-Kata Usai Menang di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Nov 2022, 06:23 WIB
Alex Rins sumringah bisa petik kemenangan berharga di GP Valencia.

Alex Rins bahagia bisa sumbang kemenangan terakhir bagi Suzuki di GP Valencia. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins sangat bahagia setelah berhasil menyumbang kemenangan terakhir untuk timnya di MotoGP Valencia lalu. Rins hingga kehilangan kata-kata karena rasa sumringahnya.

Dalam balapan di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Alex Rins memang tampil begitu menawan. Ia tidak menemukan kesulitan untuk bisa mendominasi. Meskipun sempat dapat tekanan besar dari Brad Binder, tetapi Rins masih mampu menjaga posisi terdepan hingga bendera finish dikibarkan. Kemenangan ini jelas terasa spesial bagi Rins karena menjadi momen perpisahan dengan Suzuki. Ia lega bisa memberi kado perpisahan yang manis kepada tim asal Jepang tersebut.

"Sungguh hebat mengakhiri musim seperti ini. Suzuki meninggalkan olahraga ini, saya tidak bisa melakukannya dengan lebih baik lagi. Sejak awal hingga akhir, itu berjalan baik, tapi ini adalah balapan yang sulit dikendalikan. Pertama-tama, karena perasaan akhir pekan ini. Saya harus menyingkirkannya. Kualifikasi sangat penting, kami berhasil dengan posisi kelima," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya melakukan start dengan bagus, di tikungan pertama, saya jadi yang pertama. Jorge (Martin) sangat kencang, Brad (Binder) juga kencang pada akhirnya. Saya tidak boleh membuat kesalahan apa pun, harus berkendara di jalur saya dan mengelola ban. Kami menunjukkan bahwa kami bisa menang dengan Suzuki. Saya memberikan segalayanya dan itu berhasil hari ini," tukas tandem dari Joan Mir itu.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-kehabisan-kata-kata-usai-menang-di-gp-valencia
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini