Fabio Quartararo Komentari Perubahan YZR-M1 Pada Tes Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mei 2024, 08:05 WIB
Fabio Quartararo rasakan perubahan pada YZR-M1 di Tes Jerez.

Fabio Quartararo rasakan hal positif pada tes Jerez. (Gambar: InSella)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasakan hal positif pada Tes Jerez. Ia menilai jika upgrade yang dilakukan Yamaha membuahkan perubahan yang cukup signifikan.

Dalam tes pasca balap di Jerez itu, Fabio Quartararo memanfaatkannya untuk menjajal upgrade baru yang diterapkan Yamaha. Ketika ditanya mengenai perasaannya dalam mengendarai YZR-M1 yang telah diperbarui, Quartararo merasakan banyak hal yang berubah.

"Ini adalah pertama kalinya kami menguji sesuatu yang baru, dan hasilnya tidak jauh berbeda. Sasis baru yang kami coba benar-benar berbeda. Di masa lalu, kami biasa menguji sesuatu yang berbeda tetapi (perubahannya) hanya sedikit dan sekarang ini adalah perubahan besar bagi saya untuk merasakan apa yang ada di motor. Ini adalah langkah pertama bagi kami untuk melihat di mana jalan yang benar, tetapi sekarang kami harus melakukan tes lain untuk melihat dengan jelas dan memiliki beberapa ide tentang apa yang kami lakukan dengan motor," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Quartararo juga ingin membiasakan diri agar lebih nyaman dengan YZR-M1 miliknya. Ia tahu bahwa dirinya harus terbiasa dengan upgrade baru yang diberikan.

"(Dengan sasis), kami sedang mencari titik belok (menikung) dan kami sedang berusaha menemukannya. Saya menemukan sedikit peningkatan saat masuk tapi tidak terlalu banyak saat menikung, ini benar-benar langkah kecil. (Dengan sasis), kami sedang mencari titik belok (menikung) dan kami sedang berusaha menemukannya. Saya menemukan sedikit peningkatan saat masuk tapi tidak terlalu banyak saat menikung, ini benar-benar langkah kecil," tukasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-komentari-perubahan-yzr-m1-pada-tes-jerez
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini