Marco Bezzecchi Naik Podium Berkat Valentino Rossi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Apr 2024, 18:14 WIB
Marco Bezzecchi Naik Podium Berkat Valentino Rossi

Marco Bezzecchi Naik Podium Berkat Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kembalinya performa terbaik Marco Bezzecchi selama kualifikasi di Jerez berlanjut di MotoGP Spanyol hari Minggu, finis ketiga di podium yang seluruhnya milik Ducati.

Bezzecchi melakukan start bagus dari tengah barisan depan saat bertarung keras dengan Marc Marquez untuk P3. Baru tersisa 12 lap ketika kesalahan di tikungan terakhir membuat Marquez bisa mendekat, sebelum juara dunia delapan kali itu menyalip Bezzecchi setengah lap kemudian.

Berbicara setelah podium pertamanya pada tahun 2023, Bezzecchi berkata: “Saya sangat senang bisa naik podium lagi. Itu adalah akhir musim yang sulit tahun lalu karena cedera bahu saya, tapi juga awal tahun ini dengan motor baru."

“Saya kesulitan beradaptasi dengan motor. Sangat senang berada di sini dan kompetitif di kualifikasi, dan sprint saya ada di sana. Padahal saya tersingkir dan tahu perasaan saya baik. Permulaan adalah kuncinya dan menyenangkan untuk bertarung dengan orang-orang ini."

“Untuk bertarung dengan Marc dan Pecco yang saya coba ikuti tetapi dia terlalu cepat. Tapi dengan Marc saya bisa menyalip beberapa kali. Saya sangat senang dengan penampilannya.”

Marco Bezzecchi dan rekan setimnya Fabio Di Giannantonio keduanya mendapat manfaat dari kehadiran pemilik tim Valentino Rossi. Dan meskipun Bezzecchi mengakui bahwa memiliki juara dunia sembilan kali itu merupakan sebuah dorongan, peningkatan yang dicapai dibandingkan dengan tiga putaran pembuka adalah ‘kombinasi dari segalanya’, menurut pembalap Italia itu. Bezzecchi berkata: “Saya pikir ini adalah kombinasi dari segalanya. Orang-orang saya melakukan pekerjaan dengan baik dari awal tahun hingga hari ini."

“Saya juga mencoba beradaptasi dan sulit bagi saya untuk terbiasa dengan motor baru ini. Dibandingkan tahun lalu, ini berbeda dalam hal yang sulit bagi saya. Saya tidak percaya diri dengan bagian depan motor dan ketika Anda kehilangan kepercayaan diri dengan bagian depan, itu sangat sulit."

“Jadi itu adalah kombinasi, tapi yang pasti, Vale memberi saya banyak nasihat selama periode ini dan senang rasanya memiliki dia di sini. Terutama di awal, dia banyak membantu saya. Tapi menurut saya ini adalah gabungan dari segalanya.”

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, MotoGP Spanyol, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-naik-podium-berkat-valentino-rossi
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini