Alex Rins Bertekad Untuk Bangkit di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Sep 2020, 21:24 WIB
Alex Rins bertekad untuk bangkit di GP Catalunya.

Alex Rins bertekad petik hasil manis di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins bertekad untuk segera bangkit pada seri selanjutnya di MotoGP Catalunya. Rins yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Sirkuit Barcelona nanti.

Sebagaimana diketahui, performa Rins dalam balapan terakhir di GP Emilia Romagna memang kurang begitu memuaskan. Rekan setim Joan Mir di tim Suzuki ini hanya bisa finish di posisi 12. Hasil tersebut jelas membuat manajemen tim kecewa karena telah menaruh harapan besar kepadanya. Untuk menjawab rasa kecewa tersebut, Rins kini akan mempersiapkan diri dengan maksimal supaya hasil balapan di GP Catalunya nanti bisa membaik.

“Kami memiliki waktu beberapa hari sebelum kami kembali ke trek balapan di seri Catalunya, jadi kami akan mencoba menemukan solusinya di sana,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya termotivasi untuk menemukan masalahnya (di Catalunya) dan untuk pergi ke lintasan yang baru, terutama trek yang sangat saya sukai, di mana saya mendapatkan hasil yang baik di masa lalu,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 42 tersebut.

Sirkuit Barcelona sendiri memiliki satu ciri khas yaitu trek lurus yang panjang mencapai 1 km. GSX-RR dengan kekuatannya pada trek lurus dapat memanfaatkan hal tersebut untuk meraup keuntungan sebanyak mungkin. Rins juga harus bisa beradaptasi dengan karakteristik motor yang settingannya sudah diubah dari pekan lalu.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki, motogp

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini