Alex Marquez Sudah Tak Sabar Jalani Musim Baru 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Des 2020, 20:59 WIB
Alex Marquez pede bisa tampil lebih baik di tahun 2021.

Alex Marquez antusias tatap musim baru di tahun 2021.

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez merasa begitu antusias menyambut musim baru 2021. Alex percaya diri bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik tahun depan.

Meskipun turun kasta ke tim satelit, tetapi Alex Marquez tidak menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tampil biasa saja. Ia mempercayai bahwa tim satelit Honda juga punya kualitas yang tidak kalah dengan tim pabrikan. Untuk musim depan sendiri, Alex sudah antusias karena bakal menghadapi lebih banyak sirkuit. Tekadnya adalah beradaptasi dengan lebih baik dan menunjukkan penampilan yang konsisten. Apalagi, jumlah seri yang dihadapinya akan semakin banyak dan bervariasi.

“Di beberapa trek, saya bisa langsung cepat sejak awal. Semua tergantung treknya dan cara Anda mengendalikan situasi. Jadi, saya rasa 2021 takkan jadi musim ‘debut kedua’ bagi saya,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sudah kenal motor saya, dan tahu cara mengendalikan balapan di MotoGP. Saya harus memahami ban dan cara menemukan setup terbaik. Memang bakal menarik memahami sirkuit lain yang tak kami kunjungi tahun ini. Akan tetapi, saya sudah mengantongi pengalaman dan saya makin kompetitif pada paruh kedua musim. Sangat penting bagi saya untuk mempertahankan tren positif ini, terus memperbaiki diri, dan selalu bertarung di delapan besar,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 73 ini.

Artikel Tag: Alex Marquez, Honda, motogp

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini