Alex Marquez: Marc Marquez Teman, Saudara Sekaligus Rival

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Nov 2023, 21:56 WIB
Marc Marquez Akan Jadi Teman, Saudara Sekaligus Rival Bagi Alex Marquez

Marc Marquez Akan Jadi Teman, Saudara Sekaligus Rival Bagi Alex Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez telah mengingatkan bahwa rekan setim berikutnya – saudaranya Marc Marquez – akan menjadi saingan, sekaligus uluran tangan.

Kakak beradik ini akan bergabung di Gresini Ducati untuk musim MotoGP 2024. Bagi Alex Marquez, ia akan berbagi data dengan juara dunia delapan kali itu, namun dia juga akan dipaksa untuk membandingkan performa dan hasil. Ditanya apakah dia bisa membayangkan bertarung memperebutkan gelar juara melawan Marc, Alex mengatakan kepada Marca: “Saya harap begitu. Bagi saya ini akan menjadi tahun yang sangat penting, seperti yang saya katakan, tahun kedua dengan motor dan tim yang sama."

“Kami harus mencoba melakukan hal-hal besar. Saya pikir saya punya kecepatan dan saya hanya perlu melakukan konsolidasi, menjadi lebih solid dan tidak membuat banyak kesalahan."

“Jika kita berhasil memulai tahun ini dengan baik, mengapa tidak berjuang; Saya tidak terlalu mengatakannya untuk gelar, karena satu tahun sangat panjang dan banyak hal yang harus seimbang, tapi karena terus-menerus berada di lima besar dan di akhir tahun berusaha menjadi tiga besar di klasemen. kejuaraan."

Menurutnya, 2024 terlihat bagus, terlihat bagus. Mereka bersama pada tahun 2020, tapi itu tidak bertahan lama karena cedera lengannya, tapi hidup terkadang memberi kesempatan kedua.

“Saya pikir dia juga akan merasa sangat nyaman, seperti yang saya rasakan sejak pertama kali. Tentu saja ada lelucon, yang pertama adalah tentag sisi kotak mana yang akan ditempati masing-masing pemain, tetapi sudah sangat jelas: dia akan berpindah sisi, dia akan pergi ke sisi kiri," katanya.

“Saya menantikan dia juga menguji motornya dan memberi saya pendapatnya, memang benar rekan setim Anda dikatakan sebagai rival pertama Anda," tambahnya

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-marc-marquez-teman-saudara-sekaligus-rival
10263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini