Aleix Espargaro Punya Perasaan Positif Jelang Musim 2020 Bergulir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 21:38 WIB
Aleix Espargaro Punya Perasaan Positif Jelang Musim 2020 Bergulir

Aleix Espargaro merasa optimistis bisa tampil lebih baik di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro merasa semakin percaya diri dalam menatap musim 2020 mendatang. Aleix sudah merasakan hal positif ketika mencoba kuda besi terbaru Aprilia di tes pramusim Sepang lalu.

Aleix yang menjadi andalan utama Aprilia pada musim baru ini memang menunjukkan performa yang memuaskan pada tes di Negeri Jiran. Aleix mampu menorehkan waktu terbaik kesepuluh dan terpaut waktu kurang dari satu detik dibandingkan Fabio Quartararo. Hasil ini kemudian menggambarkan jika Aleix sudah merasa begitu nyaman dengan motor baru Aprilia. Motor baru tersebut juga sudah memfasilitasinya dengan kecepatan yang cukup gesit.

Dengan hasil apik itu, Aleix merasa menjadi semakin percaya diri. Setidaknya, ia yakin bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik dari perjalanan di musim 2019 lalu. "Dengan motor yang baru berusia tiga hari, kami memiliki catatan waktu 1 menit 58,6 detik dan simulasi balapan 12 putaran. Saya pikir ini adalah yang terbaik. Kami telah menunjukkan daya saing tinggi," ucap Aleix saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Aleix akan segera menyiapkan diri untuk tampil maksimal lagi di tes pramusim kedua. Tes tersebut akan digelar di Sirkuit Losail Qatar tanggal 22-24 Februari mendatang. Mengingat tes tersebut merupakan ajang ujicoba terakhir sebelum balapan perdana dimulai, maka Aleix memastikan ia sudah betul-betul nyaman dan menemukan settingan terbaik dari motornya.

Artikel Tag: motogp 2020, Aprilia Gresini, Aleix Espargaro

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini