banner babe

Aleix Espargaro Optimistis Soal Masa Depan Aprilia di MotoGP

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 10 Sep 2019, 19:10 WIB
Aleix Espargaro Optimistis Soal Masa Depan Aprilia di MotoGP

Aleix Espargaro, Aprilia Racing.

Berita MotoGP: Meskipun musim ini mungkin jadi salah satu musim yang kurang beruntun, Aleix Espargaro meyakini bahwa tim Aprilia masih bisa tampil bersaing dengan tim-tim lainnya di ajang balap MotoGP.

Sejak menjalani peran sebagai tim independen pada MotoGP musim 2015 lalu, tim Aprilia memang belum juga menunjukkan grafik penampilan yang menjanjikan. Pada musim ini saja, Tim Aprilia masih terus berkutat di posisi kesembilan dalam klasemen sementara tim MotoGP 2019.

Tim Aprilia bahkan harus mengakui keunggulan Suzuki Ecstar, yang kembali berpartisipasi di MotoGP pada tahun yang sama. Hal tersebut sangat jelas menggambarkan bahwa selama empat musim berlalu, Aprilia tak mengalami peningkatan yang berarti.

Bahkan untuk apa yang bakal dilakukan untuk MotoGP 2020, teknisi Aprilia sendiri terlihat masih belum punya arah tujuan. Situasi tersebut semakin membuat banyak pihak ragu akan kelangsungan nasib tim Aprilia di ajang balap MotoGP.

Kendati demikian, Espargaro mengaku masih menyimpan rasa optimisme akan peluang Tim Aprilia untuk bisa bersaing di MotoGP. Meskipun, Espargaro sendiri mengakui tidak mudah bagi Tim Aprilia untuk mewujudkan hal tersebut.

“Saya masih mempunyai sedikit kepercayaan bisa bertarung di depan bersama Aprilia. Jelas ini tidak mudah, karena tahun-tahun ini juga tak mudah,” jelas Espargaro, seperti dilaporkan oleh GPOne.

“Saya merasa bahwa kami bisa berkendara lebih baik dari sebelumnya, tapi tak cukup karena hasil baik tak segera datang. Kami masih memiliki sejumlah kendala yang harus diselesaikan, dan mulai memikirkan apa yang akan rencanakan untuk tahun depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: aprilia, MotoGP 2019, Aleix Espargaro

1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini