Aleix Espargaro Alami Patah Jari Saat Tes di Misano

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Sep 2022, 16:24 WIB
Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro.

Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Nasib apes dialami Aleix Espargaro. Pebalap yang memperkuat Aprilia Racing tersebut mengalami cedera patah jari saat ikuti tes di Misano.

Pada tes yang berlangsung di Sirkuit Misano, hari Rabu kemarin, pebalap yang menempati peringkat ketiga klasemen pebalap itu memulai tes dengan kuat. Pebalap Aprilia bekerja menyelesaikan 36 lap dari program tesnya, tetapi kemudian dia harus mengalami kecelakaan di Tikungan 14. Cedera ringan pada jarinya mengakhiri hari tes sebelum waktunya untuknya.

"Kehidupan seorang pebalap. Saya sangat kesakitan, jadi saya tidak akan mengemudi di sore hari. Ini adalah patah kecil di bagian jari, dia tampak seperti ular. Kita harus memeriksanya lagi minggu ini. Untungnya, tidak ada yang perlu dioperasi. Kita hanya perlu istirahat sebentar, maka itu akan cocok untuk Aragon," katanya.

Aleix Espargaro kemudian melaporkan mengenai rincian tes tersebut. Secara keseluruhan pebalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku puas dengan hasil tes.

“Itu berjalan dengan baik. Kecepatan kami tidak buruk, untuk motor 2023 kami dapat menguji beberapa hal untuk memahami apakah itu berfungsi atau tidak. Kami harus tetap tenang ketika kami mengadakan pertemuan teknis, karena seperti yang Anda lihat, orang sangat cepat di tes ini," jelasnya, sebagaimana diberitakan Speedweek.

“Cengkeramannya benar-benar berbeda dari akhir pekan GP. Anda harus menganalisis semua ini dengan hati-hati dan kemudian melihat apakah ada sesuatu yang lebih baik atau lebih buruk," sambung pebalap berusia 33 tahun itu.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Aprilia Racing, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-alami-patah-jari-saat-tes-di-misano
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini