Alberto Puig Percaya Diri Honda Bisa Bersinar di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2024, 08:40 WIB
Alberto Puig pede dengan potensi Honda di MotoGP 2024.

Alberto Puig yakin Honda bisa lebih baik di MotoGP 2024. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Repsol Honda yaitu Alberto Puig merasa percaya diri soal potensi timnya di MotoGP 2024 kali ini. Ia yakin RC213V edisi terbaru sudah jauh lebih kompetitif untuk digunakan bersaing pada papan atas.

Setelah ditinggal oleh Marc Marquez ke Gresini Racing, Repsol Honda tetap bekerja keras pada liburan musim dingin. Mereka menemukan sejumlah inovasi baru yang diimplementasikan pada RC213V. Pada tes pramusim, performa Honda juga sudah cukup meningkat meski belum bisa dikatakan istimewa. Berdasarkan pengamatannya, Alberto Puig yakin jika Honda bisa bersaing lebih kompetitif pada musim 2024.

"Motor sangat berubah (sejak 2023). Kami membuat banyak kemajuan di mesin, bobot (motor), dan penyaluran tenaga. Namun, tentu saja, kami harus tetap bekerja. Kami tahu mana saja yang harus dikerjakan. Sekarang kami mendapat konsesi yang sangat penting, dan kami akan memaksimalkannya," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Motor bisa sangat berubah dari sekarang hingga September-Oktober karena kami akan melihat beberapa evolusi penting (sepanjang musim). Kami punya target yang jelas dan tujuan untuk kompetitif, mungkin tidak di balapan-balapan awal, tetapi di paruh kedua musim. Kami berharap dan menginginkan motor menjadi lebih efisien," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Honda di musim 2024. Ini adalah kali pertama mereka tidak diperkuat Marc Marquez setelah bekerja sama sekian lama.

Artikel Tag: Alberto Puig, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-percaya-diri-honda-bisa-bersinar-di-motogp-2024
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini